Ditenggelamkan

-dan dosanya telah menenggelamkannya- Al Baqarah : 81

Sekiranya boleh memilih, saya ingin tetap ada di sana. Tempat pertama yang menghadirkan nuansa berbeda di hati saya. Betapa saya merasa sangat kacau di sini. Apa saya menyalahkan keadaan ?

Sekiranya Pak Son, uni Kiki, uni Tuti, ustadz Idris melihat saya sekarang.. Mereka mungkin kecewa.
Sekiranya saya tak harus terlempar dalam kehidupan yang begitu hiruk seperti ini..

Iya, saya tahu saya terus-terusan mengeluh..

Di tempat yang penuh ranjau ini, saya seharusnya bersyukur. Ada bentangan ladangan amal yang begitu luas jika saya ikhlas.

Keikhlasan justru saat kita berat menjalaninya (ustadz Masturi)

Mudah-mudahan memang begitu, mudah-mudahan jatuh bangun saya tak berakhir dengan kesia-siaan,, jangan cabut hidayah Mu karena tak pandainya hamba

0 komentar: