Aku Padamu

aku di matamu, dan kau di mataku.. Sungguh aku ingin berkisah tentang ukhuwah denganmu. Tentang tatapku, tentang ucapku, tentang celetukanku. Lalu bagaimana kau menyikapinya..memakluminya..dan akhirnya aku merasai tak enak sendiri. Dan sejujurnya, aku kurang suka begini.

Ah tidak, tidak sepenuhnya begitu juga. Kau mencintaiku dan aku sangat mencintaimu :)
percayalah, aku sangat mencintaimu. Walau tak terlihat begitu. Dan ini bukan tentang tatapku, tapi tatapan kita. Juga bukan tentang ucapku, tapi tentang perbincangan kita.

Bagaimana aku belajar dari kalian yang teramat amat sangat dalam menjaga perasaan, setidaknya itu yang kurasakan. Tentang aku yang senang berterus terang, dan kalian yang senang mendiamkan.

sungguhkah demikian? mungkin aku perlu bertanya pada bulan.. karena malam ini langit memang mengagumkan.

..terima kasih, membuatku menyediakan ruangan baru dalam biliik hati. Untuk kita, memenuhinya dengan kisah dan cerita beberapa waktu ke depan. Mungkin iman ku yangtak layak hari ini, rasanya banyak yang kurang. Dan aku sangat yakin, tersedia sebongkah kepemaafan.

Aku sayang kalian, kawan
TT.TT

maaf kalau kurang jelas,,

0 komentar: