Kangen

"tentang mataku yang nyaris tak pernah beradu dengan matamu, karena belum sedetikpun kau sudah berpaling.."

aku tahu, selamanya mungkin kau tak akan pernah membaca tulisanku  ini.Betapa, betapa sudah sangat jauh persahabatan kita. Terlalu jauh,ukh. Dan aku rindu.

diam mu, terlalu sulit mengartikannya. Lalu aku bertanya, kau jawab dengan air mata. Aku harus teriak-teriak lagi agar kau bersuara? Kenapa, apa.

Jangan berpaling. Karena pernah kau katakan, kau lah yang paling luka di antara kita.Tak ada yang luka. Tak ada yang luka. Tak rindukah kau padaku?

..dan aku rindu. Dan kalaupun kau baca ini, pasti kau pikiri bukan untukmu. Maka ku katakan padamu, ini memang untukmu. Ini memang untukmu. Ini memang untukmu. Jawab aku. kecuali selamanya kau mengaku tak melihat ini dan tak memahami bahasaku. dan aku rindu.

0 komentar: